Ramalan Zodiak Sagitarius


Jika anda lahir diantara tanggal 22 november hingga 21 desember, artinya anda berzodiak sagitarius. Sagitarius adalah zodiak kesembilan dalam hitungan zodiak. Sagitarius dengan lambang manusia kuda memegang panah, adalah satu satunya lambang zodiak yang setengah manusia dan setengah hewan.

Ini menandakan bahwa sagitarius sangat dekat dengan kekuatan alam. Orang orang dengan zodiak sagitarius umumnya lebih bersikap optimis dibanding dengan zodiak lainya. Mereka akan selalu melihat sisi positif dalah hal apapun. Optimisme mereka terkadang tidak tergantung pada keadaan yang tengah mereka hadapi. Sagitarius terkadang menyadari kesalahan mereka namun terkadang mereka juga sangat anti terhadap kritik.

Pada saat tertentu. mereka bisa berubah menjadi kasar dan bisa menolak saran apapun. Dalam kehidupan sagitarius bisanya sangat aktif dan lebih cenderung beraktifiatas secara outdoor. Mereka sangat menyukai macam macam olahraga dan aktivitas yang berkaitan dengna fisik. Orang sagitarius biasanya baik hati dan terutama tulus dalam bertindak. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik terutama bagi orang orang terdekat mereka.

Namun terkadang, sagitarius kerap merasa gelisah. Ini karena dipengaruhi unsur zodiak sagitarius yang terlalu aktif. kadang kala sagitarius sering merasa susah konsentrasi untuk beberapa aktifitas. Juga sagitarius kurang memiliki rencana yang terstruktur untuk kedepanya, Ini karena sagitarus mungkin agak sulit untuk menahan diri ketika akan melalukan suatu tindakan. mereka tergesa-gesa. Namun meski begitu energi panas sagitarius yang sangat aktif ini sejatinya tidak merusak. Hal yang terpenting bagi sagitariuss adalah membahagiakan orang yang paling mereka cintai.

Karakteristik dasar zodiak Sagitarius
Independen
Optimis
Riang
Suka kebebasan
Selera humor tinggi
Jujur
Cerdas
Tidak suka basa basi
Filosofis
Terbuka
Tidak bertanggung jawab
Sembrono
Kasar
Meledak-ledak
Tanpa emosi

Sisi positif (kelebihan) zodiak sagitarius
Sagitarus biasanya sangat mandiri. Mereka juga orang orang yang jujur dan optimis dalam hidup. Mereka bisanya percaya, sellau ada jalan keluar dalam segala hal meski sesulit apapun situasi yang sedang dihadapi.Sagitarus juga mudah tersenyum dan memiliki rasa humor yang tinggi. Anda tidak akan pernah bosan jika berteman atau dekat dengan orang berzodiak sagitarius.Sagitarus umumnya sangat suka berterus terang, jangan kaget bila beberapa sagitarus terkadang melontarkan kata kata yang tidak megenakan untuk didengar. Namun ini bagian dari pada karakter sagitarius yang suka berterus terang dan tidak suka basa basi.

Sisi negatif (kekurangan) zodiak sagitarius
Sagitarius terkadang terlalu terobsesi terhadap diri mereka seindiri. INi adalah kelemahan. mereka terlalu mecintai diri mereka sendiri. Sebegitu parahnya terkadang mereka menganggap mereka adalah yang paling hebat di muka bumi ini. Sagitarius juga kurang sensitif soal perasaan dan bertindak gegabah atau tergesa gesa. terkadang sagitarius bisa sangat tidak menyenangkan. Jika anda terlanjur menyakiti sagitarius, mereka bisanya akan mengeluarkan kata kata kasar yang pedas. Sagitariuss juga terkadang suka lari dari tanggung jawab terutama dalam kehidupan keluarga. Oleh karena itu, alangkah bijak jika orang sagitarius tidak diberikan tugas untuk mengemban tanggung jawab penting seorang diri. sagitarius buntuh pendamping

Fakta sagitarius
Nomor keberuntungan: 3, 12, 21, 30, 33, 42, 51, 60
batu keberutungan: Turquoise
Warna keberutungan: Merah gelap, Biru tua, Hijau tua, Coklat tua.
Planet : Jupiter
Bulan keberutungan: Januari, Februari, April, Mei, Agustus, November, Desember.
Bulan tidak menguntungkan: Juli, September, Oktober.
Pasangan yang cocok: Aries, Leo, Scorpio, Virgo, Sagitarius
Kualitas khusus : Petualang, cerdas, mudah bergaul
Kelemahan : ceroboh, Sombong
Profesi yang cocok: Pekerjaan yang menantang
Masalah kesehatan: Pinggul, Paha, Rematik
Tidak cocok dengan zodiak: Gemini, Cancer, Libra, Taurus

Ramalan Zodiak Sagitarius minggu ini Januari 2017
Peruntungan: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu. Tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk diri Anda. Mengenai peluang yang muncul secara tiba-tiba sebaiknya disikapi dengan positive thinking dan segera ditindaklanjuti, jangan buang waktu percuma.

Karir: Jangan perdulikan isu-isu yang memojokkan, yang penting Anda tetap berada di atas rel kebenaran.

Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Tak perlu tersinggung dulu dengan kata-katanya itu, coba Anda renungkan

Posting Komentar

0 Komentar