Ramalan Zodiak Pisces


Apakah anda berbintang atau zodiak Pisces? Pisces adalah mereka yang lahir pada 19 Februari - 20 Maret. So berikut ini ramalan zodiak bintang anda hari ini. Update setiap hari sehingga bisa menjadi semacam motifasi diri bagi anda.

Peruntungan: Suasananya cukup bersahabat, akan tetapi di balik cerahnya suasana itu tersirat awan hitam yang tampak mulai mengganggu cerahnya di hari ini sehingga Anda harus lebih waspada.

Peruntungan: Cobalah lebih bersabar dan mau menerima kekalahan, itu akan lebih baik, daripada selalu menuruti hawa nafsu yang tidak ada habis-habisnya. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar sebab itu hanya ingin membuat Anda semakin jatuh dan terperosok saja.

Karir: Kecurigaan yang tak beralasan itu segera saja dihilangkan. Jangan sampai sikap itu malah menghambat kinerja Anda yang seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda agar tak selalu mengalami kekecewaan yang terlalu mendalam.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli sesuatu barang walau begitu berhematlah dan jangan boros.

Asmara: Tenangkan pikiran Anda dan ajaklah suami/istri untuk berdiskusi tentang masalah yang sedang dihadapi.

Posting Komentar

0 Komentar