Nikita Mirzani Mengaku Tak Ciut Nyali Jika Duel Lawan Ustaz Maaher, Sebut Dialog Mustahil karena Ini

Polemik antara Nikita Mirzani dengan Maaher At-Thuwailibi masih menjadi sorotan hangat.

Terkini, Nikita Mirzani secara blak-blakan ingin bertemu langsung dengan pria yang akrab Ustaz Maaher tersebut.

Secara tegas, Nikita Mirzani bahkan menyebut ingin adu jotos dengan Ustaz Maheer bila diberi kesempatan untuk bertemu tatap muka.

"Gue malah pengin berantem sama dia," tegas Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan Jakaeta Selatan, Senin (16/11/2020).

"Kalau ketemu ya, face to face, gue malah maunya berantem ama dia,"

"Susah kalau selesaikan dengan bahasa, karena bahasa dia pun udah kotor," ujar Nikita Mirzani.

Wanita tiga anak itu tak takut sama sekali dengan Maaher At-Thuwailibi dan para pendukungnya. Ia siap menghadapi semuanya satu persatu.

"Gue gak takut sama sekali, kalau dateng satu satu gue lawan, tapi kalau ramean gue gak akan sanggup," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar