Jadwal pertandingan Liga Gojek Traveloka tanggal 4 Mei 2017

Pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1 kembali bergulir, Kamis (4/5/2017). Di hari ketiga pekan keempat ini, akan ada tiga laga yang digelar. Yakni Perseru Serui menjamu PSM Makassar di Stadion Marora, Serui. 

Kickoff pukul 15.00 WIB. Perseru Serui belum terkalahkan jika berlaga di Marora. Sedangkan PSM Makassar selalu memetik poin di tiga laga sebelumnya.

Bersamaan, ada pula laga antara Bali United melawan Semen Padang. Kickoff direncanakan pukul 15.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United tengah dalam tren positif usai menang di kandang Persela Lamongan. Sementara Semen Padang berambisi kembali ke puncak klasemen, setelah dikudeta Persib Bandung. 

Bigmatch antara Persija Jakarta melawan Madura United akan menutup hari ketiga pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1. Persija yang pekan lalu dikalahkan PSM Makassar, tentu tak mau malu di hadapan The Jakmania. 

Sedangkan Madura United bersiap-siap menebus kegagalan memetik poin penuh di kandang saat menjamu Mitra Kukar. Laga ini direncanakan kickoff pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh TVOne.

Posting Komentar

0 Komentar