Timnas Indonesia Maju ke Babak Pinal


Malam magis di Hanoi kembali terjadi, sebagaimana timnas Indonesia mampu mengamankan tiket ke final AFF Suzuki Cup 2016 setelah menahan imbang tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2, Rabu (7/12) malam, di Stadion My Dinh.

Pada leg pertama di Stadion Pakansari, tim Merah-Putih sudah meraih kemenangan 2-1 atas Vietnam. Drama pun terjadi di mana Vietnam dan Indonesia akhirnya harus menentukan siapa yang melaju ke final hingga perpanjangan waktu.

Hasil ini membuat pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl senang. Pelatih asal Austria itu tak ragu menyebut bahwa final AFF Suzuki Cup keduanya bersama timnas Indonesia adalah hal manis karena sebelumnya tak diunggulkan.

"Kami bisa meraih ini karena tekad dari pemain, organisasi pertahanan kami sangat bagus, tapi kami lemah dalam menyerang dan sering kehilangan ketika coba melakukan serangan yang cepat," ungkap Riedl pada sesi jumpa pers selepas laga.

"Tapi, bagaimana pun, ini adalah hasil yang manis karena sebelumnya tidak ada yang memperhitungkan kami. Tak ada yang memperhitungkan kami tapi kami bisa ke semi-final, tak ada yang memperhitungkan kami dan sekarang kami ke final."

Posting Komentar

0 Komentar