Ramalan Zodiak LEO


Berikut ini adalah ramalan dasar tentang karakter sifat dan tahun lahir seorang dengan zodiak LEO. Mereka lahir pada tanggal 22 juli s/d 22 agustus. Apakah anda salah satunya yang berbintang LEO?

Zodiak LEO adalah zodiak no 5 dalam komposisi bintang zodial. Orang leog terkenal karena mereka ekstrovert, antusias, kreatif, murah hati dan hati yang hangat, seorang pria atau wanita dengan tanda matahari Leo dilambangkan dengan singa. Mereka adalah raja atau ratu dan sebagai tanda-tanda kebakaran, Leo memegang keyakinan yang kuat dan berkemauan keras, berani atau bahkan dominan. Memiliki Pandangan hidup yang berkeyakinan tetap membuat Leo kurang fleksibel dan mudah beradaptasi ddibanding zodiak lainya, bahkan mungkin sedikit kaku. Seorang pria atau wanita Leo diperintah oleh matahari itu sendiri dan seperti matahari bersinar terang di planet ini, Leo membuat kehadiran mana pun mereka pergi dengan kepribadian magnetik mereka. Karakteristik ini, yang mungkin terwujud dalam Leo naik juga atau mereka dengan bulan di Leo di grafik kelahiran mereka, adalah ciri-ciri kepribadian yang paling menonjol mereka.

Karakteristik dan Sifat Kepribadian Tanda Leo di Astrologi Zodiac
Dalam hubungan, seorang pria atau wanita Leo tulus, terbuka dan baik, depan dan tengah panggung. Leo biasanya menyenangkan berada di sekitar dan perusahaan mereka sering diinginkan. Leo menyenangkan, tapi kadang-kadang kuno dan konservatif. Mereka bisa agak sombong, tidak toleran atau bahkan kadang-kadang sombong dan suka memerintah. Leo cenderung cepat percaya dan sering kecewa ketika kepercayaan mereka pada tempatnya.

Leo adalah paling bahagia ketika mereka perintah perhatian, yang merupakan karakteristik kepribadian atau sifat menjadi dominan secara sosial. Mereka mencintai pusat perhatian dan sangat kreatif dan luas. Pria dan wanita leo biasanya bermartabat.

Dalam cinta, Leo adalah setia dan dikhususkan sementara hubungan mereka bekerja dan cenderung bertahan untuk waktu yang lama untuk pasangannya. Leo yang berorientasi dan ditarik ke arah anak-anak keluarga. Mereka biasanya baik dan memberi. Namun, mereka kadang-kadang menempatkan terlalu banyak kepercayaan pada orang lain dan di sisi bayangan, mereka bisa mengerikan untuk berurusan dengan ketika mereka merasa menyeberang. Seorang wanita Leo cemburu atau terluka atau manusia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Mereka memiliki reputasi untuk deceptiveness dan perselingkuhan. Seksual, Leo memiliki, nafsu makan bahkan intens sangat sehat. Mereka begitu tertarik kepada orang lain yang kadang-kadang mereka memiliki banyak mitra yang berbeda.

Secara spiritual, Leo adalah salah satu tanda yang paling materialistis. Cahaya matahari tidak bersinar penetratingly untuk Leo ke dalam diri mereka karena mereka mencari disiplin diri. Leo juga berusaha untuk melayani orang lain.

Seperti dalam sisa hidup mereka, Leo ambisius profesional. Mereka mendapatkan sesuatu dan membuat pemimpin yang sangat baik. Leo bisa melukai perasaan orang lain dengan pendapat tetap dan keyakinan. Mereka percaya bahwa mereka adalah pemimpin dan mereka biasanya benar! Mereka cenderung untuk mendorong loyalitas bawahan mereka. Leo membuat pemain sangat baik.

Berikut ini elemen LEO.
Simbol tata surya: Matahari
Leo Zodiac Symbol: Singa
Leo Elemen: Api
Leo Kardinalitas: Tetap
Leo Batu: Ruby
Leo Musim: Musim Panas
Warna Leo: Emas, Orange
Leo Anatomi: Hati

Artis terkenal dengan bintang LEO: Princess Anne, Whitney Houston, Amelia Earhart, Hulk Hogan, Loni Anderson, Vida Biru, Peter O'Toole, Andy Warhol, Dustin Hoffman, Matthew Broderick, Magic Johnson, Davey Crockett, Lucille Ball, Alfred Tennyson, Benito Mussolini, Henry Ford, Robert DeNiro, Carl Jung.

Ramalan zodiak leo minggu ini Januaari 2017
Peruntungan: Jangan cepat menolak ajak teman untuk berkongsi atau menjalin kerjasama dengannya. Ada baiknya dipelajari dulu. Namun jika hati sudah mantap sebaiknya tidak perlu ditolak hanya karena alasan pribadi.

Karir: Bedakan urusan bisnis dan urusan pribadi agar karir tidak sampai terganggu oleh masalah sepele.

Kesehatan: Jaga stamina, bila perlu jika malam tiba tidurlah dengan tenang dan hilangkan segala urusan di kantor dalam ingatan Anda.

Keuangan: Masih ada order yang cukup besar hasilnya, untuk itu tak perlu khawatir.

Posting Komentar

0 Komentar